Senin, 18 Januari 2010

Smartbux Situs Yang Terpercaya

Cukup lama gak update tulisan-tulisan di blog nih. Mumpung ada kesempatan, sekalian saya share sedikit tentang situs PTC yang sudah bayar saya kemarin.

Namanya Smartbux.info. Saya gabung di situs ini kurang lebih satu bulan yang lalu. awalnya saya cuma concern di klik iklan, tapi makin kesini saya kombinasikan juga dengan promote Smartbux dan juga PTSU.

Setelah menunggu 1 bulan lebih akhirnya minggu kemarin saya bisa po juga, $1 sudah masuk ke dalam tabungan Paypal saya. Disini saya akan membagi sedikit rahasia mengapa dalam 1 bulan saya sudah bisa po.

Dengan minimum po yang cukup rendah yaitu $ 0,05 saja, saya nilai PTC ini cukup menjanjikan. Dengan jumlah klik iklan yang berkisar antara 5-10 iklan setiap hari dan juga iklan ptsu yang lumayan banyak, memberikan kesempatan untuk kita meraup dolar dengan cepat.

Hanya sampai situ? Tunggu dulu! Smartbux.info juga memberikan kita kesempatan untuk mempromosikan Smarbux dengan bayaran $0,00001 untuk setiap pengunjung unik yang mengunjungi Smartbux lewat link kita.

Anda tertarik? silahkan bergabung di Smartbux dengan mengklik banner di bawah ini.




0 komentar:

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP