Senin, 11 Januari 2010

Link Exchange

Link Exchange, mungkin sebagian dari anda pernah mendengar tentang ini. Ini semacam pertukaran link yang kita lakukan dengan orang lain. Jika masih belum paham, akan saya jelaskan disini.

Link Exchange bisa juga kita sebut tukar link, adalah salah satu cara untuk mendapatkan traffic ke web kita.
Link Exchange juga akan sangat berguna untuk situs-situs PTC yang menawarkan Paid To Promote (PTP) semisal Clicksia, Incentria, Smartbux.info ataupun Theclixworld. Yang mana situs-situs tersebut menawarkan sejumlah dolar antara $ 0,00001 - 0,0001 untuk setiap pengunjung unik yang datang ke situs-situs tersebut lewat link PTP kita.

Selain itu, dengan menggunkan Link Exchange kita berkesempatan untuk mendapatkan refferals. Bagaimana caranya? Pada dasarnya prinsip Link Exchange adalah sebagai b erikut, setiap kita mengklik satu link, maka kita akan mendapatkan 1 credit (pada situs-situs tertentu perbandingan antara klik kita dengan kredit bervariasi) yang mana credit tersebut adalah nantinya menjadi pengunjung situs kita. Kita tinggal mengatur jumlah pengunjung yang kita inginkan pada pengatura situs milik kita.

Berikut daftar Link Exchange saya ikuti dan terbukti telah mendatangkan traffic ke situs-situs saya, baik itu blog ini, maupun situs PTC yang menawarkan PTP.

1. Easyhit4You.com
Mungkin inilah situs Link Exchange yang terbaik, situs ini menawarkan 1:1 dan 2:1 untuk traffic. Disitus ini juga, setiap kita mengklik 25 iklan kita akan mendapatkan bonus tambahan, dari banner impressions hingga text ads impressions yang nantinya dapat kita gunakan juga untuk mengiklankan link kita.
Buat yang mendaftar, silahkan klik banner berikut :
Popular 1:1 Traffic Exchange
Popular 1:1 Traffic Exchange

2. 123 EXITS.net
Situs ini menawarkan kemudahan bagi para surfer, yaitu dengan menawarkan auto rotator/surf. Yang perlu kita lakukan adalah meng-klik tombol play, dan biarkan situs ini bekerja sendiri.
Di situs ini, jika anda ingin mempromosikan situs milik anda, maka saran saya gunakan bahasa Inggris dalam situs anda. Atau setidaknya, ada bahasa Inggris didalamnya. Bagi yang berminat, dapat mendaftar disini :


3. Island-Hits
Disitus ini selain menawarkan Traffic Exchange, situs ini juga menawarkan kita get paid to surf, yang mana kita akan mendapatkan, tentunya, dolar, setiap kita surfing. Minimum payoutnya berapa : cukup $3 kita sudah bisa payout atau dengan $1 kita bisa menukarkannya dengan 1.000 xcredit. Berminat? silahkan klik banner dibawah untuk mendaftarkan diri anda.


4. Trafficwindow.net
Situs ini hampir sama dengan Easyhit4You.com, yang membedakan hanyalah, kita mengklik gambar bendera.
Buat yang mau daftar bisa klik banner di bawah.


0 komentar:

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP