Senin, 11 Januari 2010

Di Paidtoclick India Kita Bisa PO Tiap Hari

Ada lagi situs PTC yang bisa jadi referensi anda untuk berinvestasi. Namanya Paidtoclick India. Saya baru bergabung sekitar 1 bulan lebih di situs ini, dan sudah melakukan 4 kali po. Situs ini memang kepunyaan seorang India dan bagi saya, situs ini masuk dalam kategori legit/jujur, karena saya sudah merasakan hasil klik iklan dari situs ini.

Mengapa saya katakan kita bisa po tiap hari? Begini, dengan minimum po hanya sebesar $0,02 via Paypal dan $1 via Alertpay, kita akan dengan mudah melakukan po. Jumlah iklan yang harus kita klik pun cukup banyak, belum lagi tawaran dari read ads-nya dan juga paid to signupnya. Paling sedikit, iklan yang ditawarkan Paidtoclick India adalah 35-40 iklan. Jika kita sedang beruntuk, kita bisa mendapatkan 50an iklan untuk kita klik dalam satu hari.

Iklan-iklan tersebut belum termasuk iklan-iklan untuk kategaori read ads dan ptsu loh. Disini juga kita bisa mempromosikan Paidtoclick India dan mendapatkan $0,00005 untuk setiap pengunjung yang mengunjungi situs melalui link milik kita.

Untuk bukti po nya sendiri bisa anda lihat dibawah ini.
Photobucket

Jika anda masih penasaran dengan Paidtoclick India, silahkan anda bergabung dan merasakan nikmatnya po setiap hari.


0 komentar:

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP