Senin, 18 Januari 2010

PO Pertama Palmbux

Sudah cukup lama saya "mengarungi" duni PTC, tanpa berfikir, kapan saya akan dibayar karena kebanyakan PTC membayar kita sangat kecil sekali, sekitar $0,0001 -$0,01 untuk setiap iklan yang kita klik.

Tapi semua berubah saat saya menerima pembayaran pertama dari Palmbux. Situs yang cukup lama beredar di dunia PTC dan juga sudah mendapat label "terpercaya" ini telah membayar sya beberapa minggu lalu. Rasanya...saya tidak percaya, karena pada saat saya akan po, user id saya sempat di suspend. Setelah itu "cobaan" datang lagi, giliran situsnya kena serangan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Sekarang Palmbux sudah mengeluarkan v3 yang lebih atraktif. Jumlah iklan pun bertambah. Jika dulu sehari hanya ada 4-5 iklan, sekarang bisa sampai 8 iklan yang dapat kita klik dan meraup receh dolar. Jangan takut, po-nya cukup kecil, yaitu hanya $2 saja.

Untuk bukti po sendiri bisa dilihat disini:
Photobucket

Anda tertarik bergabung? Silahkan daftar di Palmbux dengan mengklik banner berikut :


0 komentar:

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP