Jumat, 19 Februari 2010

Sedih, Upbux Kena Mafia Paypal

Kabar duka datang dari Upbux. Situs yang saya sangat percaya bakal jadi tempat investasi yang bagus ini, ternyata terkena musibah. Upbux tidak membuka halaman login maupun registrasi. Yang terpampang di halaman depan situs ini adalah semacam pengumuman mengapa mereka melakukan hal ini, dan harapan semoga member dapat melakukan boikot terhadap Paypal.

Masalah datang saat akun paypalnya terkena limitasi secara sepihak oleh pihak Paypal. Dan hingga hari ini pun masih belum ada kejelasan. Dan refund dana menjadi suatu bentuk protes Upbux karena akun mereka dilimit tanpa penjelasan yang jelas. Ada kabar juga bahwa didalam Paypal sendiri ada sekelompok mafia yang membuat "kacau" akun para pengguna jasa Paypal seperti yang diungkapkan oleh mantan karyawan Paypal yang mengaku kecewa karena sistem Paypal yang dinilai buruk.

Sayapun tidak ketinggalan ikut melakukan refund ke pihak hal ini dilakukan dengan cara membuka aduan ke pihak Paypal. Tapi hingga kini, dana yang ditunggu belum juga dikembalikan. Jika ditanya, dengan kejadian seperti ini apakah saya masih percaya terhadap Paypal, saya akan jawab ya. Walaupun dibayangi oleh mafia, tapi saya anggap menggunakan Paypal masih tergolong aman dan saya tetap akan menggunakannya sebagai alat investasi.

So, saya hanya bisa berharap semoga Upbux tidak tenggelam karena kasus ini, dan Paypal dapat dengan segera mengembalikan uang saya.


Link terkait :
http://www.upbux.com/forum/view_topic.php?cat=1&id=9417

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP